PERCETAKAN SINAR BUANA (LAYANAN 24 JAM : HUBUNGI TELP. 0813 9900 2992)

PRINTER CONTINUOUS FORM

Kertas kontinu adalah diperforasi melintang pada interval teratur dengan garis celah kecil yang membentuk tepi air mata yang mendefinisikan bagian atas dan bawah setiap halaman. Saat mengembang menjadi lembaran kontinu datar, ini perforasi menutup celah Facebook untuk memungkinkan printer untuk mencetak di tepi berlubang tanpa berhenti atau macet.

Makalah ini makan vertikal melalui printer, dengan ujung kertas yang terus menerus membentuk tepi kiri dan kanan halaman.

Makalah ini juga menekan longitudinal sepanjang kedua tepi sisi dengan 5/32-inch (4 mm) diameter lubang keterlibatan pada jarak 1/2-inch biasa. Lubang ini terlibat dengan roda sproket, yang dorong atau tarik kertas melalui printer. Lubang-lubang bisa menjadi pola tepi bergerigi (mesin produksi yang lebih tua) atau dengan sisi polos halus (New Generation metode produksi).

Kualitas kertas yang lebih baik terus menerus juga meliputi perforasi celah longitudinal tambahan di samping lubang pertunangan, sehingga lubang besar akan robek dari halaman dicetak, yang memungkinkan pendekatan umum untuk kertas potong biasanya digunakan dalam mesin tik, tekan, atau printer sheet-fed . File atau cincin pengikat lubang punch Hole juga dapat ditambahkan ke tubuh utama formulir untuk memungkinkan penyimpanan setelah formulir telah dibagi dalam untuk lembaran individu.